Cara Agar Kuat Tahan Lama Berhubungan Intim

Cara Agar Kuat Tahan Lama Berhubungan Intim - Menjadi lelaki perkasa, bisa kuat tahan lama saat hubungan badan dengan istri  tentunya menjadi dambaan setiap pria yang telah menikah. Bukan saja untuk kebanggaan diri sendiri sehingga percaya diri meningkat tetapi juga demi kepuasan pasangan. Ada beberapa hal yang bisa di lakukan agar bisa mengendalikan ejakulasi saat berhubungan sehingga durasi hubungan intim juga lebih lama.

Cara biar tahan lama berhubungan bisa di awali dengan menjalankan gaya hidup sehat, kemudian memperhatikan asupan makanan yang bisa mendongrak kejantanan dan keperkasaan serta melakukan latihan latihan tertentu agar mampu mengendalikan ejakulasi saat bercinta.

Seperti apakah resep agar seorang suami bisa kuat tahan lama bercinta di ranjang? Di bawah ini ada tips ampuh buat pria agar bisa mengontrol ejakulasi dini saat bersetubuh :


Cara Agar Kuat Tahan Lama Berhubungan Intim


1. Dengan latihan Kegel. 
Latihan kegel bukan saja untuk wanita melainkan juga bisa di coba oleh pria yang ingin tahan lama. Latihan fisik ini bermanfaat untuk  memperkuat pubococcygeus atau otot PC. Pada waktu Anda sedang buang air kecil, cobalah untuk mengendalikan otot PC yaitu dengan  menghentikan atau menahan keluarnya air seni. Hasil yang baik akan meningkatkan performa kemampuan seksual Anda. 

2. Coba dengan kondom. 
Pada saat menggunakan kondom maka mr P akan menjadi kurang sensitif terhadap rangsangan. Meskipun banyak pria yang tidak suka menggunakan kondom kalau sedang berhubungan dengan istrinya, dengan memakai kondom akan membuat Anda bisa lebih lama waktu berhubungan. Sebaiknya tidak memilih kondom yang ber lubrikan di mana Anda akan merasakan hal yang beda  seperti kesemutan atau sensasi hangat.

3. Atur napas dengan baik. 
Semua bagian organ tubuh perlu energi penuh agar bisa menjalankan funsginya masing-masing. Demikian juga dengan organ reproduksi. Cobalah mengatur napas Anda karena dapat membantu menekan respon ejakulasi sehingga pada saat bersenggama juga bisa lebih lama.

4. Variasi seks yang berbeda.
Banyak sensasi menyenangkan buat Anda berdua dengan mecoba beberapa posisi berhubungan yang berbeda beda. Setiap kali akan klimak coba cabut dan istirahat sejenak, lalu coba posisi seks yang lain. Demikian seterusnya setiap kali Anda mau orgasme coba berhenti sejenak. Dengan mencoba berbagai variasi posisi hubungan intim yang berbeda akan memberikan Anda pengalaman baru yang mendatangkan sensasi seks luar biasa menyenangkan dan nikmat :D

Terbaru