Tips Agar Ereksi Kuat Keras Tahan Lama

Tips Agar Ereksi Kuat Keras Tahan Lama - Mengalami ereksi lemah, loyo dan kurang keras? Masalah disfungsi seksual kerap kali di alami oleh pria. Bukan saja ejakulasi dini yang tidak bisa mengendalikan ejakulasinya sehingga pada saat berhubungan hanya berlangsung singkat, disfungsi ereksi atau lemah syahwat atau impotensi juga bisa jadi masalah serius bagi banyak pria dan dampaknya dapat merusak keharomnisan hubungan suami istri.

Selain ejakulasi dini yang banyak di alami oleh pria dewasa menikah, disfungsi ereksi di mana mr P kurang keras saat ereksi atau bahkan kesulitan untuk memulai ereksi juga menjadi problem seksual yang juga banyak di alami oleh pria. Yang demikian ini tentunya menjadi penderitaan bagi si pria nya dan akan berakibat pula pada pasangannya..

Tips Agar Ereksi Kuat Keras Tahan Lama

Meskipun masalah ereksi yang lemah ini lebih banyak di alami oleh pria usia lanjut, bukan berarti pria muda tidak ada yang mengalaminya. Penyebabnya bisa karena masalah psikis ataupun fisik atau karena penggunaan obat obatan, serta pernah mengalami penyakit tertentu yang bisa mengakibatkan terjadinya kelainan persyarafan.

Apabila Anda punya keluhan lemah ereksi dan ingin mr P Anda bisa ereksi lebih kuat, kenceng atau keras coba simak tips agar ereksi tahan lama secara alami berikut ini :

1. Konsumsi makanan bernutrisi
Untuk membangkitkan libido dan agar ereksi jadi lebih kuat, coba dengan mengkonsumsi asupan makanan bernutrisi tinggi seperti pisang, telur, kacang, cabe, bawang merah dan cobalah untuk.menjauhi jenis makanan cepat saji.

2. Olahraga
Umumnya lelaki yang aktif secara seksual memiliki kondisi dan stamina yang prima atau sehat. Untuk mendapatkan kondisi sehat bisa dengan melakukan olahraga. Dengan berolah raga merupakan salah satu cara dalam meningkatkan potensi seksual dan gairah seksual Anda. Olahraga dapat meredakan stres dan stress ini bisa mempengaruhi ereksi. Manfaat lain dari olahraga juga dapat meningkatkan produksi testosteron pada tubuh. Untuk kemampuan seksual Anda cobalah olahraga kegel.

3. Hindari alkohol atau rokok
Sudah banyak di ulas bahwa rokok atau alkohol sangat tidak bagus buat kesehatan. Kebiasaan merokok atau minum alkohol juga akan mempengaruhi kemampuan seksual pria jadi menurun. Asap rokok dapat mengurangi sirkulasi darah dan hal ini dapat berimbas pada kurangnya kapasitas paru-paru. Akibatnya akan mempengaruhi kemampuan ereksi Anda. Sedangkan alkohol dapat berakibat mati rasa dan ini dapat menyebabkan disfungsi ereksi.

4. Pilih posisi seks yang tepat
Coba fariasi posisi seks yang dapat membantu Anda jadi 'tahan lama'. Posisi seks seperti posisi sex missionary atau posisi bercinta doggy style bisa membuat aliran darah semakin lancar dan hal ini bisa membuat ereksi jadi tambah kuat dan tahan lama.

5. Hindari pakaian ketat
Pakaian ketat, celana ketat, atau celana dalam dan boxer yang ketat bisa berbahaya. Bahan-bahan yang ketat menyebabkan berkurangnya aliran darah pada jaringan penile. Gunakan celana dan pakaian yang longgar, terutama saat tidur.

Terbaru