Teknik Latihan Untuk Atasi Ejakulasi Dini Pria

Teknik Latihan Untuk Atasi Ejakulasi Dini Pria - Banyak hal yang bisa menyebabkan seorang pria mengalami ejakulasi dini saat berhubungan. Untuk pengobatan ejakulasi dini juga harus di ketahui dulu apa yang menjadi penyebab ejakulasi nya serta termasuk dalam tingkat ejakulasi dini ringan, sedang atau ejakulasi dini berat, sehingga akan memudahkan dalam mengatasinya. Berbagai cara mengatasi ejakulasi dini bisa Anda coba salah satunya dengan melakukan latihan latihan seperti yang ada di bawah ini.

Ejakulasi dini bisa di alami oleh pria lanjut usia ataupun pria usia muda. Dampak dari ejakulasi dini di antaranya akan menimbulkan rasa malu serta percaya diri menurun. Bagi pria yang mengalami ejakulasi dini akan tidak puas karena saat bercinta karena terlalu cepat keluar. Pasangan pun juga akan mengalami dampaknya karena suaminya tidak bisa tahan lama saat berhubungan.


Ada beberapa cara atasi ejakulasi dini yang bisa di lakukan oleh pria yang punya keluhan ejakulasi dini. Selain dengan cara pengobatan, dengan latihan dan teknik teknik tertentu juga bisa di lakukan sebagai cara untuk mengatasi ejakulasi dini. Hal ini karena akan meningkatkan kekuatan pada organ intim dan juga mampu meningkatkan sirkulasi darah.

Di bawah ini ada latihan yang bisa di lakukan untuk mengatasi ejakulasi dini seperti yang di lansir oleh Onlymyhealth :

1. Latihan Squeezing
Latihan squeezing dianggap sebagai salah satu cara yang terbaik untuk atasi ejakulasi dini pada pria. Ereksi dengan menggunakan metode ini dicapai melalui masturbasi. Apabila penis sudah dalam kondisi ereksi penuh, ejakulasi bisa dihentikan dengan cara menekan ujung penis. Latihan squeezing ini dilakukan untuk memaksimalkan orgasme serta untuk menghindari ejakulasi dini.

2. Latihan Kegel
Senam kegel untuk atasi ejakulasi dini ini seperti ketika menahan atau melepaskan air seni. Dengan cara ini maka otot-otot panggul akan bergerak. Teknik bagaimana melakukan senam kegel adalah dengan mengkontraksikan otot seperti saat sedang menahan kencing. Sebagai latihan awalnya bisa di lakukan dengan menahan  5 detik, lalu kendurkan. Lakukan latihan senam kegel ini paling tidak lima kali secara berturut-turut. Latihan berikutnya bisa di tingkatkan waktunya menjadi 15-20 detik dengan menahan atau melepas seperti saat sedang buang air kecil.

Latihan senam kegel ini juga relatif mudah dan bisa dilakukan kapan saja dan tidak butuh waktu lama. Anda bisa melakukannya saat sedang duduk, tiduran atau dengan berdiri.

3. Latihan 'Start and Stop'
Latihan untuk atasi ejakulasi dini ini yaitu dengan memegang organ mr P Anda sampai mencapai ereksi. Pada waktu akan ejakulasi, tarik tangan Anda menjauh dari organ intim Anda lalu tahan ejakulasi. Ulangi latihan lagi Start and Stop ini. Dengan melakukan latihan Start and Stop berulang-ulang, maka kontrol penuh pada ejakulasi bisa Anda capai.

4. Ubah posisi seks
Dengan berganti posisi saat bercinta juga sebagai latihan yang baik agar bisa memperpanjang ejakulasi. Cara ini dapat memperlambat gairah dan penetrasi. Dengan cara merubah posisi seks ini juga akan meningkatkan hubungan intim dengan pasangan dan untuk mencegah ejakulasi dini.

Terbaru